Sukses

News & Entertainment

Beberkan Perselingkuhan Jennifer Dunn, Sarita Malah Makin Dibully

Bintang.com, Jakarta Sementara gosip hubungannya dengan Faisal Haris masih beredar di masyarakat, Jennifer Dunn seolah hilang ditelan bumi. Sebagai orang yang membeberkan kabar tersebut, Sarita Abdul Mukti pun harus menerima konsekuensi yang cukup berat.

Beberapa orang yang tidak sependapat dengan Sarita pun melancarkan hujatan lewat akun media sosial. Dari beberapa komentar miring, rupanya ada salah satu yang menarik perhatian dan membuat Sarita 'gatal' untuk membalas.

Selasa (30/5/2017), Sarita mengunggah screen capture postingan yang menyudutkan dirinya. Seorang pengguna media sosial menganggap bahwa perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn adalah karena kesalahan Sarita sendiri.

Walaupun kata-kata tersebut terbilang kasar, namun Sarita justru menuliskan caption lembut dan berisi doa agar kelak si penghujat mendapatkan lelaki yang baik dan setia. Sarita pun juga mengucapkan salam kenal pada wanita tersebut.

 

maafkan wanita yg gak tahu tapi sok tahu, semoga kelak beliau mendapat lelaki yg setia setelah beliau menemani dari susah dan melahirkan anak2 cantik dan sehat, suami setia setelah beliau mendidik anak2 berakhlak, dan setelah sanggup hidup berhemat walaupun bergelimang harta, semoga beliau mempunya suami yg setia setelah beliau menjaga kehormatan selama menjadi seorang istri, dan beliau rela jauh dari suami demi mematuhi perintah suami karena mengharapkan ridho ALLAH SWT. salam kenal mba, semoga Allah memberimu kebahagiaan dan jangan sampai dikhianati seperti saya nantinya🙏🏻🙏🏻❤️ sarita yg salah di matamu #respect (saya tidak bangga hidup di luar negeri karena saya kangen jajan di emperan2 jakarta)

A post shared by Queen Love❤ (@queen_saritaabdulmukti) on

"Salam kenal mbak, semoga Allah memberimu kebahagiaan dan jangan sampai dikhianati seperti saya nantinya. Sarita yang salah di matamu #respect (saya tidak bangga hidup di luar negeri karena saya kangen jajan di emperan-emperan Jakarta)," demikian petikan balasan Sarita.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sarita mengaku mengetahui hubungan suaminya, Faisal Haris, dengan Jennifer Dunn, dari salah satu orang dekatnya. Sepengetahuan Sarita, hubungan mereka sudah terjalin bahkan sebelum Jennifer menikah dengan Bobby Michael Reza pada 2015.

Loading