Sukses

News & Entertainment

Chelsea Islan Ingin Jadi Guru Bahasa Inggris di Papua

Bintang.com, Jakarta Karir gemilang yang dimiliki Chelsea Islan membuatnya terpilih menjadi salah satu brand ambassador. Tidak seperti biasanya yang menjadi brand ambassador produk kecantikan, kali ini Chelsea didaulat menjadi brand ambassador sebuah aksi sosial bernama #BERANIMIMPI yang digagas oleh yayasan Wahana Visi Indonesia.

Chelsea beranggapan, keterlibatannya dalam kampanye memajukan pendidikan di wilayah timur Indonesia tersebut sebagai sebuah bentuk kepedulian untuk membantu anak-anak di Wamena, Papua. Dia ingin bisa mewujudkan mimpi mereka dengan menyediakan akses pendidikan yang layak.

"Aku percaya bahwa anak Indonesia harus selalu didukung. Makanya aku ikut acara ini agar aku bisa mendukung anak muda di sana dan anak-anak di Papua untuk memberikan akses pendidikan yang layak," ungkapnya saat ditemui di konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Sebagai brand ambassador, wanita yang dikabarkan dekat dengan aktor Chicco Jerikho tersebut pun merasa terpanggil untuk bisa mengunjungi langsung tanah Papua.

 Preskon Berani Mimpi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebagai ambassador, mudah-mudahan nanti ada kesempatan ke Papua jadi masih di rencanakan. Aku sih belum pernah ke Papua. Pastinya kita harus memberikan dukungan anak-anak di sana. Aku juga akan menyuarakan aspirasi mereka," tuturnya.

Tak sampai di situ, Chelsea pun memiliki mimpi jika nantinya ia bisa sampai bisa menginjak tanah Papua, ia ingin sekali memberikan kontribusi langsung dengan menjadi guru untuk anak-anak di Papua.

"Jujur saya pengen banget sih kalau dikasih kesempatan bisa ngajar, mungkin mengajar bahasa Inggris. Kalau untuk ngajar sih, saya ingin ngajar bahasa Inggris untuk anak Papua biar mereka bisa bersaing secara internasional juga jadi tidak hanya lokal saja," pungkas Chelsea Islan.

Loading