Sukses

Entertainment

Lindungi Marshanda, Ben Kasyafani Nyaris Hajar Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Marshanda mengumumkan kalau Baim Wong dan Ben Kasyafani akan ikut bermain dalam sinetron Tikus dan Kucing. Banyak yang terkejut begitu mengetahui kalau wanita yang akrab disapa Caca itu akan beradu akting dengan mantan suaminya dan mantan kekasihnya.

Kehadiran Marshanda dengan Ben Kasyafani dan Baim Wong dalam satu sinetron tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa. Tapi bagaimana dengan suasana di lokasi syuting, Baru-baru ini beredar video yang memperlihatan Ben siap menghajar Baim.

Tapi tenang saja, ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya bagian dari promosi sinetron Tikus dan Kucing yang akan tayang di SCTV.  Belum lama ini trailer terbaru Tikus dan Kucing" dirilis dan menampilkan usaha Baim Wong untuk merayu Marshanda. Baim Wong sepertinya memerankan karakter pria kaya.

Ia membawa seikat bunga untuk Marshanda. Marshanda yang berada di teras rumahnya terlihat tersenyum senang melihat bunga yang dibawa Baim. Namun sebelum Marshanda menerima bunga tersebut, Ben tiba-tiba muncul dari dalam rumah. Ben Kasyafani yang kabarnya akan berperan sebagai kakak Marshanda langsung mengancam akan menghajar Baim Wong.

 

Tikus Dan Kucing Segera DiSCTV!!👌 Bakal Ngakak Pokoknya😂 hmm udh 2 sinet Nih Yang OTW tayang..Kira-kira Mereka BerDua Bakal Ganti Yang Mana?😂😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Kemungkinan Ben berusaha melindungi Marshanda karena Baim punya reputasi yang kurang baik. Begitu melihat Ben siap menghajarnya, kocaknya Baim langsung pergi dari rumah Marshanda. Tentunya banyak netizen yang penasaran dan ingin tahu kelanjutan kisah mereka.

Meski begitu pihak SCTV belum mengumumkan kapan sinetron ini akan ditayangkan. Selain Marshanda, Ben Kasyafani dan Baim Wong, sinetron Tikus dan Kucing juga akan diperankan oleh Rifky Balweel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading