Sukses

Entertainment

Usai Danur, Ini Proyek Film Terbaru Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film horor Danur di tahun ini membuat karier Prilly Latuconsina semakin bersinar. Setelah membintangi Danur, Prilly sudah mendapatkan tawaran menarik lagi dari MD Pictures. Buku ciptaannya yang berjudul "5 Detik dan Rasa Rindu" akan segera difilmkan. Buku tersebut sebenarnya berupa kumpulan puisi miliknya.

Kabar gembira itu disampaikan langsung oleh Prilly melalui akun Instagramnya. Dengan penuh semangat, dara berusia 20 tahun ini menuliskan dan menerangkan panjang lebar tentang awal penggarapan buku tersebut sampai pertemuannya dengan sang produser Manoj Punjabi.

"Awalnya hanya mengikuti hobby aja nulis puisi dan kebetulan pada saat itu lagi mengalami suatu "peristiwa" yang sangat menginspirasi saya untuk menulis. Lalu lahirlah buku puisi yang saya sebut sebagai diary lama '5 Detik dan Rasa Rindu'," ceritanya. Berawal dari hobi, Prilly mengaku tak menyangka kalau buku kumpulan puisinya akan laris terjual.

Tidak pernah kepikiran akan jadi buku juga tapi alhamdullilah buku ini menjadi salah satu buku terlaris. Kaget dan bersyukur sekali. Lalu tiba-tiba pak Manoj memanggil saya dan bertanya "tell me about your book. Sebenernya peristiwa apa sih yang ada di dalamnya," tulis Prilly lagi.

 

#Repost from @prillylatuconsina96 ・・・ BOOM! *tarik nafas-buang nafas* Sebenernya saya bingung mau nulis caption apa saking bahagia dan gak nyangka. Yaudah saya cerita aja, Awalnya hanya mengikuti hobby aja nulis puisi dan kebetulan pada saat itu lagi mengalami suatu "peristiwa" yang sangat menginspirasi saya untuk menulis. Lalu lahirlah buku puisi yang saya sebut sebagai diary lama "5 DETIK DAN RASA RINDU"tidak pernah kepikiran akan jadi buku juga tapi alhamdullilah buku ini menjadi salah satu buku terlaris. Kaget dan bersyukur sekali. Lalu tiba-tiba pak Manoj memanggil saya dan bertanya "tell me about your book. Sebenernya peristiwa apa sih yang ada di dalamnya" sebenernya saya malu karena kalo saya cerita, itu sama aja saya curhat haha tapi akhirnya saya menceritakan SALAH SATU peristiwa kuat di dalam buku saya. Lalu tak di sangka2 pak manoj bilang peristiwa yang saya ceritakan adalah peristiwa yang jarang terjadi dalam percintaan tapi menarik sekali untuk di angkat menjadi sebuah film. Awalnya ragu karena takut pasti akan lebih banyak orang yang berasumsi. Tapi setelah saya pikir ya kenapa engga. Jadi bisa di bilang FILM 5 DETIK DAN RASA RINDU adalah jawaban dan gambaran peristiwa "misterius" yang selama ini bersembunyi di balik sajak puisi. Mungkin ini yang di namakan "menjawab dengan karya". So this is it "5 DETIK DAN RASA RINDU THE MOVIE! COMING SOON! Sekali lgi terima kasih pak sudah menjadi bagian dari mimpi saya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh MD Pictures (@mdpictures_official) pada

Prilly pun sempat malu saat akan menceritakan kisah di balik puisi-puisi yang ditulisnya itu. Setelah mendengar ceritanya, Manoj pun menilai peristiwa yang dialami Prilly itu jarang terjadi dalam percintaan. Produser film ternama ini pun tertarik untuk membuatkan versi filmnya.

Film 5 Detik dan Rasa Rindu sepertinya akan menjadi proyek baru Prilly Latuconsina setelah sukses membintangi Danur. Prilly sendiri mengaku banyak mendapat tawaran akting film horor, tapi ditolaknya karena ingin bermain di genre yang beragam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading