Sukses

Entertainment

Tidak Ingin Cerai, Atalarik Syah Kirim Maskawin ke Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Beda keinginan terlihat jelas dari Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Seperti diketahui, Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai kepada Atalarik Syah ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sementara itu, Atalarik justru tak mau bercerai.

Sampai saat ini, Atalarik masih membuka peluang bagi Marwa untuk kembali kepadanya. Ia berharap ada perdamaian antara dirinya dan sang istri. Karenanya, momentum Ramadan sebagai bulan suci umat Islam pun digunakannya.

Arik, demikian Atalarik biasa disapa memenuhi keinginan Marwa untuk mengembalikan barang-barang pribadi yang masih berada di kediaman Atalarik. Dengan niat menjalin lagi rumah tangga, Atalarik pun mengirim barang-barang yang memiliki kenangan tersendiri.

"Dua hari yang lalu, hari Minggu, Atalarik sudah coba dengan itikad baik dengan menyuruh orang-orangnya mengantarkan tiga dus besar ke rumah Marwa," kata Junaedi, kuasa hukum Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/5).

"Dan, itu adalah barang-barang pribadi Marwa, yang pertama yaitu maskawin yang pernah dulu diberikan Atalarik kepada Marwa itu kemarin dipulangkan (maksudnya dikasih ke Marwa), kemudian keperluan-keperluan salat," ujarnya.

Dengan dikembalikannya barang-barang tersebut, Atalarik berharap Tsania Marwa membuka lagi pintu hatinya. Junaedi menambahkan, keinginan Atalarik tetap sama yaitu mempertahankan mahligai rumah tangganya.

"Ini kan bulan puasa. Bulan puasa itu kan Atalarik ini mengedepankan ukhuwah. Atalarik katakan 'Saya berikan barang-barang ini, siapa tahu hati Marwa tersentuh atau karena diingatkan masa lalu dengan buku, barang maskawin, Alquran-Alquran, tasbih," ujarnya.

Istri dari Atalarik Syah ini beradu akting dengan suaminya sendiri di serial Elif Indonesia. Di serial tersebut pun Tsania Marwa dipasangkan dengan Atalarik Syah yang memerankan karakter Kenan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tasbih yang dulu dari Makkah. Itu kan berati yang biasa mereka jalani di bulan puasa yang penuh maghfiroh ini, ya mudah-mudahan terbuka hatinya. Jadi maksudnya takut pada Allah," tukas Junaedi.

Atalarik Syah resmi menikahi Tsania Marwa pada tanggal 10 Februari 2012. Mereka telah dikaruniai dua anak, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Kemudian Tsania mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017 lalu. Saat ini sidang perceraian masih berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading