Sukses

Entertainment

Alasan Andien Lebih Senang Ajak Anak ke Pasar daripada Mall

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan orang tua memilih mall untuk menghabiskan waktunya bersama si kecil, tidak demikian dengan Andien. Istri Irfan Wahyudi ini justru lebih sering mengajak anaknya, Anaku Askara Biru, ke pasar ketimbang jalan-jalan ke mall.

"Ada alasan tertentu, sih. Ada alasan saya nggak ajak anak saya ke mall, dan saya juga sudah bebarapa bulan nggak nonton TV," ujar Andien, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Menurut Andien, sang anak belum siap menerima ingar-bingar suasana mall, dengan aneka gambar yang ada di dalamnya. Sementara anaknya kini berada pada fase menangkap apapun yang dilihatnya.

"Kalau mall itu terlalu banyak suara, banyak gambar. Terlau banyak yang dia terima di otaknya, itu saja sih. Saat ini apa yang dilihat, yang dia capture ke depannya," jelas Andien.

Andien bersama suami serta buah hatinya. (Instagram/andienaisyah)

Sementara untuk TV, Andien ingin anaknya yang masih berusia 4 bulan melihat segala hal yang natural. Sedangkan warna dan cahaya TV terlalu cepat untuk dikonsumsi anak.

"Saya ingin dia melihat senatural mungkin dulu. Kalau TV saya banyak pendar-pendar cahaya yang cepat. Dia belum siap dengan hal itu. Menurut aku dia belum siap melihat hal itu," pungkas Andien.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading