Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Rilis Klip Religi, Masih Ada Netizen Nyinyir?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting merilis sebuah lagu religi berjudul Yuk Puasa. Untuk menekankan suasana lagu, ia pun mengunggah video klip untuk singlenya tersebut.

Suasana meriah terlihat di sepanjang klip yang diunggah 30 Mei tersebut. Ia melibatkan keluarga besar dan rekan-rekan terdekatnya untuk menunjang suasana kekeluargaan.

Tak ketinggalan juga aksi menggemaskan Bilqis, bidadari kecil Ayu Ting Ting yang sudah makin dewasa. Harus diakui kehadiran Bilqis menjadi daya tarik tersendiri dalam klip tersebut.

"Orang yang sayang banget sama keluarganya,, memuliakan orang tua pasti rejekinya selalu lancar,, sukses terus teh ayu,, lagunya enak didengar," tutur salah satu netizen.

Ayu Ting Ting rilis video klip Yuk Puasa (Bambang E Ros/Bintang.com)

Di sisi lain ternyata masih ada segelintir orang yang memberi komentar kurang menyenangkan. Kurang lebih mereka menyorot tentang celana jeans yang dikenakan atau Ayu yang tak mengenakan hijab di beberapa scene.

Namun juumlah komentar 'nynyir' netizen bisa dibilang sangatlah minim. Ayu Ting Ting berhasil menyuguhkan lagu dan klip yang mendamaikan lewat Yuk Puasa. Bagaimana komentar kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading