Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aurel Hermansyah, Jennifer Dunn, Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Aurel Hermansyah yang berharap bisa buka puasa bersama ibunya, Krisdayanti. Bermula saat Krisdayanti meminta maaf kepada anak-anaknya menyambut puasa di media sosial, netizen pun menjadi terharu. Krisdayanti melepas segala keegoannya sebagai orangtua yang memilih pertama kali untuk menyampaikan permohonan maaf kepada anak-ankanya.

Aurel Hermansyah pun merespon ucapan maaf tersebut dan meminta Krisdayanti untuk meluangkan waktu berbuka bersama. Krisdayanti dan Aurel memang hidup terpisah sejak Krisdayanti memutuskan menikah lagi dengan Raul Lemos.

Jennifer Dunn masih belum mau buka suara perihal isu miring yang santer terdengar, sebagai perebut suami orang. Seperti diberitakan di berbagai media, seorang perempuan bernama Sarita Abdul Mukti mengungkapkan di media sosial, perihal perselingkuhan suaminya, Faisal Haris dengan Jennifer Dunn. Ia juga memberikan beberapa bukti, jika sang suami jatuh ke pelukan Jennifer Dunn.

Sama seperti Jennifer Dunn, Faisal Haris juga menjadi sosok yang sulit ditemui untuk diminta klarifikasi. Faisal merupakan seorang pengusaha sukses yang juga mengoleksi mobil sport mewah. Ia pernah dinobatkan sebagai Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada 2015-2016.

Jika Tsania Marwa bersikukuh ingin bercerai, keterangan berbeda diungkapkan Atalarik Syah. Arik, sapaan Atalarik Syah masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Tsania Marwa.

Berita tentang Aurel Hermansyah, Jennifer Dunn dan Tsania Marwa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading