Sukses

Entertainment

Celine Dion Undang BTS Hadir di Konsernya

Fimela.com, Jakarta Gelaran Billboard Music Awards menghadirkan sederet bintang dunia ternama termasuk BTS dan Celine Dion. Terselip kisah menarik di balik kemeriahan ajang yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada (21/5) lalu.

Boyband pelantun Not Today ini mendapatkan kejutan istimewa kala itu. Mereka diundang secara pribadi untuk hadir di konser Celine Dion.

Hal tersebut diungkapkan salah satu personel BTS, V, ketika menggelar konferensi pers ketika kembali ke Korea usai Billboard Music Awards. Namun sayang, BTS tidak dapat hadir karena jadwal mereka yang padat.

"Celine Dion mengundang kita untuk datang ke pertunjukkannya, ini merupakan sebuah kehormatan, tetapi karena jadwal, kami tidak bisa pergi. Namun, ini adalah sebuah kehormatan," ungkap V BTS seperti ditulis Koreaboo.

BTS di Billboard Music Awards 2017 (AP Exchange/Bintang.com)

Di Billboard Music Awards, V mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat Celine Dion. Kemudian, kehebohan terjadi ketika pewawancara menyebut bahwa V mungkin akan bertemu Celine.

Selain tidak dapat hadir di konser Celine Dion, BTS berhasil menyabet kemenangan di kategori Top Social Artist, Billboard Music Awards 2017. Mereka berhasil mengalahkan Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading