Sukses

Entertainment

Demian Aditya Terkubur Hidup-hidup di America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta Satu lagi anak bangsa melangkahkan kaki di kancah internasional. Kali ini, giliran Demian Aditya yang menunjukkan kemampuannya lewat ajang pencarian bakat America's Got Talent.

Aksi yang ditampilkan Demian di depan juri acara tersebut memang tidak bisa dikatakan sembarangan. Lewat video yang diunggah lewat Facebook, publik bisa melihat betapa mendebarkannya aksi suami Sara Wijayanto tersebut.

Dalam video yang diunggah di pada Rabu (31/5/2017) tersebut, Demian mengawali pertunjukannya dengan memperkenalkan dirinya di depan para juri. Selain itu, dia juga memperkenalkan istrinya, Sara, yang saat itu juga hadir di lokasi pertunjukan.

Setelah memperkenalkan diri, pertunjukan pun dimulai. Demian memborgol dirinya dan mengunci tubuhnya di bagian pergelangan kaki dan leher. Dia pun harus berusaha membebaskan diri dalam waktu kurang lebih dua menit. Jika tidak, maka Demian akan terkubur hidup-hidup oleh pasir yang terus mengalir dari atas.

Demian Aditya beraksi di America's Got Talent (Youtube)

Namun sesuatu yang mendebarkan mendadak terjadi. Ketika Demian sedang berusaha membebaskan ikatan di bagian leher, papan yang menahan pasir mendadak runtuh dan menguburnya. Petugas pun naik ke atas panggung, kepanikan pun terjadi.

Akhir yang dramatis akhirnya terjadi ketika kaca yang mengurung Demian dipecahkan. Ketika pasir mengalir keluar, ternyata tak ada sosok Demian Aditya di sana. Petugas yang memecahkan kaca pun mencopot topi dan menunjukkan diri sebagai Demian. Sontak saja aksinya ini menuai tepuk tangan dan kekaguman dari para juri America's Got Talent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading