Sukses

Entertainment

Klarifikasi Demian Aditya Soal Kenaikan Honor Manggung

Fimela.com, Jakarta Belakangan, beredar pemberitaan bahwa pesulap Demian Aditya yang telah tampil di acara America's Got Talent membuat dirinya memasang tarif yang lebih mahal dari sebelumnya. Namun, menurutnya ada beberapa salah persepsi tentang bayaran tinggi yang dimaksud.

"Kemarin tuh ada yang nanya bayarannya, jadi mahal dong. Sebenarnya yang perlu diklarifikasi bukan bayarannya, cuma otomatis kalau kita bicara standarisasi berarti kan saya ga boleh ngasih sesuatu yang biasa-biasa aja," kata Demian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

"Saya kan udah perform di America's Got Talent, dalam arti kualitas permainan lebih dari di sana. Masa saya balik ke Indonesia perform biasa aja, pasti orang 'Masa udah perform di America's Got Talent, gini-gini aja'," tuturnya.

Menurutnya, ketika nantinya ada bayaran yang lebih mahal dikarenakan mahalnya biaya produksi dengan penampilan yang lebih berkualitas. "Akhirnya karena ada biaya produksi dan lainnya, itu yang akhirnya berkesinambungan dan pasti costnya lebih mahal," ujarnya.

Demian Aditya beraksi di America's Got Talent (Youtube)

Demian pun sedikit meluruskan kronologi dirinya ketika akhirnya bisa tampil di acara pencarian bakat tersebut. "Iya ini sedikit meluruskan, jadi ada yang nulis saya diundang sama produser, tapi sebenarnya diundang sama talent producer," ucap Demian.

"Diundang dalam bentuk email, ditanya mau ga masuk dalam acara kita, yang harusnya season 11 which is tahun lalu, karena banyak kendala di tahun 2016 visa saya belum keluar, ditunda untuk season 12," lanjutnya.

Namun sayang, penampilannya di acara tersebut tak ditayangkan di Indonesia. "Officialy akan tayang di channel MBC. Kalau di Indonesia ga ada, saya kemarin minta live streaming sih, nanti bisa pantau IG saya. Saya udah minta official-linknya ke mereka," tandas Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading