Sukses

Entertainment

Istri Aming, Evelyn, Ikut Bermain di Sinetron Terbaru SCTV

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar foto Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming, di lokasi syuting sinetron Tikus dan Kucing. Evelyn mengaku ikut bermain di sinetron yang akan ditayangkan di SCTV tersebut. Namun ia belum mengungkapkan akan berperan sebagai siapa.

Baru-baru ini, Evelyn kembali memposting foto dirinya di lokasi syuting Tikus dan Kucing di media sosial. Ia ternyata akan berperan sebagai gadis tomboy bernama Lalin. Tapi belum diungkapkan apa hubungan Lalin dengan karakter lainnya.

Karena perannya ini, Evelyn harus merombak penampilannya yang mulai feminin di dunia nyata. Wanita yang dulunya tampil tomboy ini kembali menampilkan sosok dirinya dalam karakter Lalin yang tomboy. Evelyn pun harus berpenampilan funky dan berdandan seperti seorang preman.

Rambut pirang Evelyn ditata secara acak-acakan. Selain tangan penuh tato dan gelang, celana jeans dan sepatu boots membuat gaya Lalin semakin keren.

 

lalin harus funky ktnya..🤣🤣🤣🤣wkwkwkwk gue serem sendiri jd lalin...wkwk tp hati nya lembut kok lalin..hehehe #tikusdankucing #sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) pada

Gaya Evelyn yang berperan sebagai Lalin ini mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka memuji wanita berusia 25 tahun tersebut terlihat semakin keren. Meski masih menghadapi kasus perceraian dengan Aming, Evelyn tak mau larut dalam kesedihan dan mencoba berkiprah di dunia akting.

Kalau penasaran ingin melihat akting Evelyn sebagai Lalin, nantikan saja penayanan sinetron Tikus dan Kucing yang akan segera tayang di SCTV. Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh Marshanda, Ben Kasyafani, Baim Wong dan Rifky Balweel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading