Sukses

Entertainment

Rumah Duka Yana Zein, Minim Bunga Hanya Banjir Air Mata

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Yana Zein meninggalkan satu cerita dan pemandangan yang membuat miris. Tak seperti meninggalnya pesohor negeri ataupun selebriti lain yang penuh dengan karangan bunga dan segala hal yang berbau bunga, terlihat di rumah duka Yana tak ada hal demikian.

Sampai malam jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, hanya ada sekitar dua karangan bunga yang terpajang. Hanya air mata yang silih berganti, datang dari sanak kerabat yang hadir kala itu.

Pemandangan memilukan terlihat ketika sang anak, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine harus menatap wajah sang bunda yang sudah tak lagi mampu berkomunikasi dengannya, memberikan nasehat atau canda tawa.

Beberapa artis seangkatan Yana Zein pun mengucapkan duka serupa. Terlihat ada Lingga Suri, Firda Razak, dan juga Andi Soraya yang tak mampu membendung rona dukanya. Mereka terkadang hanya bisa meneteskan air mata.

Seperti halnya Andi Soraya yang langsung membuncahkan air matanya, tak lama setelah melihat sosok cantik Yana Zein telah terbaring kaku di peti berwarna putih di rumah duka tersebut.

Suasana di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Waktu aku tadi lihat jenazah Yana, aku cuma bilang, Yan, udah gak sakit yah? Udah tenang ya. Udah ga ngerasain apa-apa," tutur Andi Soraya di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Rencananya, jenazah Yana Zein akan dikebumikan esok hari, Jumat, 2 Juni 2017. Kereta jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka sekira pukul 12.00 WIB. Sementara pemakaman di TPU Kampung Kandang bakal dilakukan pada pukul 13.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading