Sukses

Entertainment

Demian Aditya Dibully, Begini Pembelaan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya sukses memukau para juri saat audisi America's Got Talent (AGT) 2017 beberapa waktu lalu. Mantan pesulap Deddy Corbuzier pun mengomentari aksi sulap dari suami Sara Wijayanto tersebut.

Deddy mengaku kagum dengan aksi sulap Demian yang berani mengubur tubuhnya dalam tumpukan pasir. Namun, di sisi lain, ia justru merasa prihatin dengan banyaknya komentar negatif dari pengguna jagat maya asal Indonesia yang menghujani Demian di halaman Youtube video AGT.

"Saya benar-benar sedih dengan mereka yang komen jelek. Saya berani bertaruh yang komen jelek mungkin 90 persen pesulap," kata Deddy dalam video yang diunggahnya di YouTube, Rabu (31/5/2017).

"Saya tahu Demian dari dulu. Pas saya tahu dia masuk America's Got Talent, wow, that was a big step. Amazing, congratulation. Dan saya langsung ucapkan selamat sama dia," imbuh pria berusia 40 tahun tersebut.

Dilanjutkan Deddy, dirinya sangat menyayangkan pola pikir masyarakat yang seolah sudah 'dibudayakan' untuk memberikan komentar negatif ketimbang yang membangun.

"Saya tahu banyak pesulap di Indonesia punya bakat. Mungkin Anda salah satunya. Tapi dimulai dengan seseorang yang berkarya, lalu cemoohan, mulai dari nyinyiran lagi. Di komen itu banyak, lalu pertanyaan saya cuma satu, kalian mau jadi apa? Hanya komen negatif?" tanya Deddy.

Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Menurut Deddy, keadaan seperti itulah yang menjadi salah satu alasannya mundur dari dunia sulap. "Itu adalah salah satu alasan saya berhenti main sulap. There is no hope for Indonesian magicians," tegasnya.

Di akhir videonya, Deddy pun berharap masyarakat lebih bisa mengapresiasi karya pesulap Tanah Air. "If you're magician, then you know me and please appreciate the art. Because the art of magic will not survive without your help. And by saying bad things about him (Demian Aditya), or what any other magicians, that's not the way it is," tukas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading