Sukses

Entertainment

BTS, Halsey, dan Machine Gun Kelly Bicara tentang Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Sejak hadir dan menyabet kemenangan di ajang Internasional, Billboard Music Awards 2017, BTS membawa banyak kisah menarik. Kali ini, mereka berbicara soal kemungkinan kolaborasi dengan dua musisi ternama, Halsey dan Machine Gun Kelly.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu personel BTS, Rap Monser dalam sambungan telepon dengan acara Section TV. Kala itu, BTS juga mendapatkan ucapan selamat telah meraih kemenangan sebagai Top Social Media Artist di ajang tersebut.

"(Kami berbincang dengan) Halsey dan Machine Gun Kelly. Kami berbicara mengenai apa bisa kami kolaborasi bersama ke depannya," ungkap Rap Monster, seperti dilansir dari Koreaboo.

Selain itu, masih dalam acara tersebut, Rap Monster juga mengungkapkan hal lain. Yakni bagaimana ia begitu terkesan ketika melihat Drake, DJ Khaled, hingga Miley Cyrus.

Sebelumnya, pertemuan BTS dan The Chainsmokers di ajang yang sama juga meninggalkan cerita. Bahkan, pelantun Closer itu mengagumi bakat dan popularitas BTS.

BTS dan Halsey (Twitter/BTS_twt)

Keakraban BTS dan The Chainsmokers juga nampak ketika mereka mengunggah kebersamaan melalui media sosial. Hal ini lah yang disebut-sebut bahwa mereka akan menjalin kerjasama.

Penasaran apakah BTS bakal segera menjalin kolaborasi dengan Halsey, Machine Gun Kelly, hingga BTS? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading