Sukses

Entertainment

Fildan Ungkap Momen Tak Terlupakan di D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Menjalani kompetisi yang cukup panjang di D'Academy 4 membawa banyak kisah untuk sang juara pertama, Fildan. Ia pun mengungkapkan momen yang tidak terlupakan ketika melewati hari demi hari bersama para kontestan lain.

"Momen-momen yang tidak terlupakan itu selama di DA4 kebersamaan. Kebersamaan di DA4 itu seru banget. Pelan-pelan ada yang keluar sampai jadi 2 orang itu saya sama Putri itu bingung, sepi. Kalau latihan tinggal dua orang, biasanya ramai," ungkap Fildan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, pria asal Bau Bau ini mengaku bahwa ia juga mendapatkan banyak pelajaran. Mulai dari tidak kaku untuk bergoyang dan tentunya mengenai attitude.

"Pelajaran awalnya saya nggak tahu goyang jadi tahu goyang, attitude juga mungkin sering bangun telat jadi diajarkan harus attitude bagus, ke studio satu jam sebelum acara," tambahnya.

Fildan D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

Kendati demikian, Fildan tidak memungkiri bahwa gelar juara pertama yang disandangnya memberikan beban. Ia pun harus dapat mempertahankan dan mengasah kemampuan yang dimiliki.

"Yang pasti beban karena untuk mempertahankan juara 1 itu sangat sulit karena di musik dangdut ini perempuan yang paling dominan jadi Fildan itu memikirkan gimana caranya supaya bisa bertahan," kata Fildan D'Academy 4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading