Sukses

Entertainment

Drama Berakhir, Akhirnya Jenazah Yana Zein Dikebumikan

Fimela.com, Jakarta Yana Zein pun akhirnya dimakamkan di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat sekitar pukul 16.37 WIB. Seperti diketahui sebelumnya, jenazah awalnya akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan prosesi sesuai agama Kristen.

Namun, kedatangan sang ayah, Nurzaman Zein pada saat jenazah akan dikebumikan membuat rencana awal berubah total. Sang ayah 'ngotot' untuk memakamkan jenazah Yana Zein sesuai dengan agama Islam.

Nurzaman meyakini bahwa Yana Zein merupakan pemeluk agama Islam, seperti ketika dahulu saat dirinya bersamanya. Sempat kisruh, namun akhirnya ibunda Yana Zein mengalah kepada Nurzaman.

Tampak kedua anaknya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine, serta beberapa teman artis yang menghadiri pemakaman seperti Ayu Azhari, Lingga Suri, dan Firda Razak. Mereka tampak mengenakan busana berwarna hitam.

Yana Zein pun akhirnya dimakamkan di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat sekitar pukul 16.37 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami sangat berterima kasih kepada semua, juga media. Kita bersyukur kepada Allah SWT, karena bisa mengantarkan beliau ke alam barzah," kata Nurzaman usai jenazah ditimbun tanah di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Sebelumnya, Yana pulang dari Guangzhou, Cina untuk pengobatan kanker. Ia mengaku sudah sembuh hingga 80 persen atas ancaman kanker payudara stadium 4 yang selama beberapa tahun terakhir diderita.

Tak lama, Yana dibawa ke rumah sakit pada Selasa, 30 Mei dengan keluhan sesak nafas dan kemudian tak sadarkan diri. Yana Zein pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Kamis, 1 Juni 2017 di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading