Sukses

Entertainment

Demi Perankan Wonder Woman, Gal Gadot Latihan Fisik 6 Bulan

Fimela.com, Jakarta Membawakan peran sebagai superhero memang bukan sesuatu yang mudah. Hal itu pun diakui oleh Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman. Aktris asal Israel itu mengungkapkan kalau ia harus menjalani latihan fisik selama 6-7 jam sehari dalam waktu 6 bulan demi memerankan tokoh pahlawan super DC Comics tersebut.

"Latihannya intens dan sangat melelahkan. Aku harus menjalani latihan selama 6 sampai 7 jam per hari selama 6 bulan," terang Gal Gadot, seperti dilansir dari New York Post. Bukan hanya latihan fisik yang berat, Gadot juga mengaku adegan berkuda tidak mudah dilakukan.

Pemain film Fast and Furious ini awalnya mengira akan menyukai berakting di atas kuda karena terlihat mudah. Tapi nyatanya, Gadot mengalami kesulitan saat melakukan adegan berkuda dan bahkan sempat mengalami luka memar.

Untungnya, tidak semua adegan sulit bagi Gal Gadot. Aktris berusia 32 tahun ini mengaku sangat senang saat harus bertarung memakai senjata. Gadot memang cukup paham bagaimana menggunakan senjata karena pernah menjalani wajib militer di Israel.

Film Wonder Woman. foto: JMC

"Aku paling suka latihan dengan senjata. Aku tahu bagaimana menggunakan senjata dan aku tahu tentang latihan bertarung," tuturnya. Selain itu, Gadot juga merasa terbantu dengan pengalamannya selama 12 tahun sebagai penari dalam melakoni koreografi pertarungan.  

Gal Gadot memang banyak diakui pantas berperan sebagai Wonder Woman. Film superhero wanita ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 31 Mei kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading