Sukses

Entertainment

Krisdayanti Miris Lihat Dua Anak Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman, Krisdayanti meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan sebagai wujud penghormatan terakhir kepada mendiang Yana Zein. Di tempat tersebut, Yana Zein disemayamkan sebelum dimakamkan.

Selain memberikan ucapan bela sungkawa, Krisdayanti dan teman artis juga memberikan sedikit bantuan finansial. Hal itu disampaikannya langsung kepada anak-anak Yana Zein yang masih belia.

"Iya (teman artis kasih sumbangan). Tapi nggak banyak. Tadi kasih langsung ke anak-anak," kata Krisdayanti di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Kondisi finansial keluarga Yana Zein memang memprihatinkan. Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Yana telah menjual semua aset berharga dan hanya menyisakan sebuah rumah. Saat habis harta bendanya, anak-anak pun putus sekolah.

Ini membuat banyak teman merasa sangat prihatin. Apalagi melihat ibunda Yana Zein yang sudah berusia lanjut, tentu saja tak bisa mencari nafkah untuk memenuhi kelanjutan anak-anak Yana Zein ke depannya.

Pemakaman Yana Zein (Deki Prayoga/bintang/bintang.com)

"Miris dan prihatin, tante dan mbak Yana kan sendiri. Sampai anak-anak juga putus sekolah. Pasti Allah punya tujuan dan maksud tertentu," ujar mantan istri musisi dan politisi Anang Hermansyah.

"Semoga teman-teman lain bisa memberikan bantuan. Ini kan anak-anak ditinggalkan, sementara mamanya mbak Yana (Yana Zein) kan sudah tak lagi muda. Mudah-mudahan akan ada banyak tangan yang menyambung," tukas Krisdayanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading