Sukses

Entertainment

Setahun Berpacaran, Jalinan Asmara Kai EXO dan Krystal Kandas

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Kai EXO dan Krystal f(x). Pada 1 April 2016 lalu, para penggemar EXO harus menerima jika idola mereka, Kai EXO resmi berpacaran dengan Krystal f(x).

Kabar tersebut sempat dianggap April Mop oleh sebagian orang. Akan tetapi faktanya, mereka memang menjalin hubungan asmara setelah cukup lama bertemu sebagai teman satu agensi.

Akan tetapi setelah satu tahun berpacaran, mereka memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya. Kabar tersebut bermula dari seorang sumber yang mengaku sebagai teman dari Kai dan Krystal.

"Kai dan Krsytal telah putus. Sejumlah kerabat mereka juga mengonfirmasi hal terebut," ujar sumber tersebut. Sumber tersebut menduga jika kandasnya hubungan Kai dan Krsytal kandas karena kesibukan mereka di dunia hiburan.

Krystal. (via forums.soompi.com)

Kabar putusnya Krystal dan Kai ini pun dikonfirmasi oleh agensi mereka, SM Entertainment. "Memang benar bahwa Krsytal dan Kai sudah putus," ujar perwakilan agensi dalam sebuah pernyataan singkat seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Memang saat ini, Kai EXO dan Krystal f(x) disibukkan dengan pekerjaan. Krsytal sibuk dengan berbagai tawaran peran. Sedangkan Kai sibuk dengan jadwal konser dan comeback sebagai member EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading