Sukses

Entertainment

Ayu Azhari: Yana Zein Tak Mau Menggunjing Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang Yana Zein, Ayu Azhari dan teman-temannya tak bisa mengenang kecuali kebaikan yang dimiliki. Menurut Ayu Azhari dan kawan-kawan, Yana merupakan sosok yang sangat peduli kepada teman-temannya.

"Orangnya sangat baik, peduli ama teman. Dia pendiam. Ga banyak bicara tapi banyak bekerja," ujar Ayu Azhari di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Satu yang tak bisa dilupakan oleh Ayu Azhari adalah perilaku Yana yang sering melarang teman-temannya untuk menggunjing. Tentu sebuah nilai positif bagi seseorang karena kebiasaan gosip yang seringkali membuat dosa.

Ketika ada temannya yang menggunjing orang lain, Yana selalu mengatakan agar memakai karbol alias pembersih lantai. Menurut mendiang, menggunjing dan membicarakan keburukan orang lain adalah hal yang tak layak dilakukan oleh seseorang.

"Dan satu hal yang dia ga suka adalah ketika ada yang menggunjing orang lain. Eh mulut lo pakein karbol. Ga baik ngomongin jelek orang lain," tutur Ayu.

Suasana Rumah Duka Alm. Yana Zein (Deki Prayoga/bintang/bintang.com)

Karenanya, meski sudah berpulang, sosok Yana akan selalu ada di hati teman-temannya. "Yana akan selalu ada di hati teman-temannya. Yana suka ngumpulin teman-temannya. Kita dipertemukan oleh Yana," ujarnya.

Perihal kesulitan biaya yang terjadi, Ayu Azhari tak ingin mengomentari. Yang pasti, menurutnya Yana dan keluarga tak sendiri dalam mengarungi kehidupan ini. Bersama teman-teman dan orang yang peduli lainnya, Ayu siap menolong.

"Ga begitu tahu masalah internal. Tapi yang pasti Yana (Yana Zein) dan keluarganya tidak sendirian. Ada saya, Lingga, Nuke, dan lainnya. Ga cuma kita tapi juga orang lain yang peduli," tandas Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading