Sukses

Entertainment

Debut Nyanyi, Angga Aldi Salurkan Bakat Terpendam

Fimela.com, Jakarta Hadir sebagai artis pendatang baru, Angga Aldi Yunanda langsung meraih popularitas berkat sejumlah sinetron yang dibintanginya. Ia menjadi salah satu idola remaja yang selalu ditunggu penampilannya.

Meski dikenal sebagai pemain sinetron, Angga memiliki bakat terpendam lain yang jarang diketahui fans. Ya, sejak kecil remaja kelahiran Lombok 17 tahun lalu ini sudah hobi menyanyi sejak kecil.

"Sebenernya aku suka nyanyi udah dari kecil. Tapi karena belum nemu orang-orang yang tepat, akhirnya baru tahun 2017 ini ngeluarin single Disini Untuk Kamu," ujar Angga Aldi saat berkunjung redaksi Bintang.com (2/6).

Single tersebut sekaligus menjadi pembuktian Angga di bidang musik. Beruntung, ia mendapat sambutan luar biasa saat memulai debutnya sebagai penyanyi.

Angga Yunanda rilis single pertamanya (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Alhamdulillah sambutan fans sangat luar biasa, walaupun sebelumnya aku nggak pernah update nyanyi di socmed. Lagunya juga gampang diingat dan nggak terlalu susah, jadi mungkin banyak yang suka," lanjutnya.

Disini Untuk Kamu telah dirilis versi video liriknya pada 19 Maret lalu. Sejauh ini klip Angga Aldi tersebut telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali di YouTube. Bagaimana komentar kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading