Sukses

Entertainment

Tanpa Jessica Iskandar, El Barack Hadiri Ultah Anak Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya teman-teman sekolah, sejumlah anak artis turut hadir di perayaan ulang tahun kelima Mikhayla Bakrie, putri sulung Nia Ramadhani. Terlebih bagi anak-anak artis yang tergabung di geng Girls Squad, seperti El Barack Alexander, anak dari Jessica Iskandar.

Namun kehadiran El justru tidak ditemani Jessica. Melaikan bersama pamannya, Erik Bana Iskandar. Diakui Erik, kebetulan Jessica tidak dapat hadir lantaran terbentur syuting program Ramadan.

"Hari ini jessica kerja, acara yang live itu. Kenapa saya yang datang karena kan Jedar kebetulan ini jam 4.30 mulainya, terus dia mulai kerjanya jam 4.30 juga," kata Erik, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Menurut Erik, bukan tidak mungkin Jessica akan datang juga menyusul. Namun dia tidak bisa memastikan mengingat kondisi jalan yang sangat macet di akhir pekan ini.

"Hari ini ulang tahun Mikha yang kelima. Karena Mikha suka main di sini, lompat-lompatan. Jadi kita undang teman-teman sekolahnya," kata Nia Ramadhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau misalkan sempat datang, pasti disempetkan. Tapi kan jalanan jam segini macet. Kalau sempat juga pasti disempatkan datang," jelas Erik.

Erik mengaku tidak kerepotan harus menggantikan Jessica Iskandar, untuk mengantar El Barack ke ultah putri Nia Ramadhani. Sebagai paman dan keponakan, mereka justru terlihat kompak. "Kita usahakan kompak ya El," pungkas Erik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading