Sukses

News & Entertainment

Deddy Corbuzier Pernah Tolak Demian Aditya di Acara Sulap

Fimela.com, Jakarta Mantan pesulap Deddy Corbuzier menguak kisah masa lalunya dengan pesulap Demian Aditya yang tak pernah terungkap media selama ini.

Deddy akhirnya mengatakan alasannya menolak Demian bergabung menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat sulap bertajuk The Master Season 5, yang membuat hubungan mereka digosipkan tidak harmonis.

"Saya tidak mau ada Demian di sana jadi juri, dan betul memang saya tidak mau ada Demian di sana jadi juri, sangat betul!" kata Deddy dalam video yang ia unggah di kanal YouTube-nya, Rabu (31/5/2017).

Deddy mengatakan, menolak Demian dalam acara itu karena memiliki alasan khusus. Bukan karena benci dengan Demian.
Menurutnya, acara tersebut tidak seharusnya menggunakan Demian, namun bisa memprioritaskan peserta yang lebih dahulu menjadi pemenang dan sudah dinobatkan sebagai master di kompetisi itu.

Demian Aditya memilih SteadFast karena olahraga ini memaksimalkan pembakaran kalori tanpa gerak berlebihan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena itu adalah The Master season 5. Tiba-tiba Demian ada di sana dan harus jadi juri. Pertanyaan saya adalah ke mana Joe Sandy? Kenapa gak Joe Sandy? Ke mana Limbad? Kenapa enggak Limbad? Ke mana Rizuki?," papar Deddy.

"Tiba-tiba mereka dilupakan dan digantikan oleh seorang Demian. Yang tiba-tiba muncul di Season 5," imbuh Deddy Corbuzier.

;
Loading