Sukses

News & Entertainment

Jenazah Yana Zein Dikebumikan, Dua Anak Menangis Berpelukan

Fimela.com, Jakarta Kepergian Yana Zein untuk selamanya menorehkan kepedihan mendalam kepada keluarga, khususnya dua anaknya yaitu Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Meski terlihat tegar, namun keduanya tak mampu membendung air mata ketika jenazah ibunda dikebumikan.

"Aku sama Lika akan kuat dan berusaha gak nangis. Mami di sana yang kuat ya," kata Aurelia Callista di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Diwakili oleh Aurelia, mereka meminta kepada semua yang hadir untuk memberikan doa terbaiknya kepada mendiang ibu. Tak lupa, ucapan terimakasih pun dilontarkan kepada semua pihak yang telah memberikan uluran tangan.

"Aku ingin berterima kasih kedatangan kalian semua untuk mengantarkan mami aku, ingin berterima kasih doa-doa kalian semua. Tolong terus doakan mami biar mami tenang di alam sana, terjaga dan diterima di sisi Tuhan," ujarnya.

Setelah melewati kekisruhan dan perdebatan antar orang tua, akhirnya Yana Zein dimakamkan dengan ajaran agama Islam. Ayah dan ibu serta kedua putrinya pun turut mengantarkannya sampai ke liang lahat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi mereka, Yana merupakan sosok seorang ibu yang sekaligus menjadi pembimbing. Keduanya mengaku bisa saling menguatkan karena didikan sosok ibu yang memberikan arahan terbaik.

"Mami selalu bilang ke aku kalau untuk tetap kuat apapun yang terjadi dan aku akan menjaga Alika begitu juga sebaliknya untuk saling menguatkan Maaksih atas doa dukungan kalian, wassalam," tukas Aurelia sembari menangis di pelukan saudaranya meratapi kepergian Yana Zein.

;
Loading