Sukses

Entertainment

Metamorfosa Gal Gadot, Wonder Woman Berdarah Israel

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film Fast & Furious, mungkin Anda sudah tidak asing dengan Gal Gadot yang memerankan Gisele Yashar. Aktris kelahiran 30 April 1985 ini memang mempunyai daya tarik tersendiri.

Selain memiliki wajah yang cantik, Gal Gadot juga mempunyai bentuk badan yang seksi. Walaupun sudah menjadi idola, tapi banyak pihak yang cukup asing dengan sosok Gal Gadot.

Nama Gal Gadot sendiri berasal dari bahasa Ibrani. Di mana Gal yang bearti ombak dan Gadot bearti tepi sungai. Jadi arti nama Gal Gadot adalah ombak di tepi sungai, sebuah nama yang cantik secantik wajahnya.

Gal Gadot besar di Israel. Ia lahir dengan membawa berbagai macam keturunan mulai dari Jerman, Austria, Poladia, dan Cekoslowakia. Sejak sekolah, Gal Gadot memang sudah dikenal sebagai remaja yang berbakat di dunia model.

Metamorfosa Gal Gadot. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa Gal Gadot. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Setelah lulus SMA, Gal Gadot sempat ikut ajang Miss Israel dan berhasil menang. Gal Gadot termasuk wanita dengan tubuh yang langsing, padahal ia sudah mempunyai satu orang anak.

Metamorfosa Gal Gadot. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Walaupun cantik dan seksi, ternyata Gal Gadot ahli dalam bela diri. Hal tersebut ia dapatkan saat menjalani masa wajib militer selama dua tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading