Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Kesulitan Perankan Dua Karakter di Film Real

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun mengungkap kesulitan yang harus dihadapi ketika berakting di film Real. Film yang akan tayang Juni 2017 ini membuat Kim Soo Hyun harus bekerja keras karena memerankan dua karakter sekaligus.

Selain diplot untuk memerankan Jang Tae Young, Kim Soo Hyun juga berperan sebagai detektif. Rencananya, Kim Soo Hyun akan melanjutkan proses post production film Real dengan rekaman suaranya. Proses syuting film Real terbilang cukup lama yakni sekitar enam bulan sejak awal 2016 lalu.

Real tentunya menjadi salah satu film yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar. Pasalnya film action thriller ini akan dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan juga Sulli. Film ini akan dipasarkan di Korea dan Tiongkok.

Kim Soo Hyun berbagi pengalamannya memainkan dua peran berbeda dalam satu film di acara Entertainment Weekly. "Saya memusatkan perhatian pada yang terlihat melalui mata dan telinga saya. Sejujurnya, karena saya memainkan dua peran, saya memiliki kesulitan untuk membedakan diri di antara keduanya," ujarnya seperti dikutip Soompi.

 

A post shared by @soohyun_k216 on

Film Real adalah film thriller action tentang dua pria yang mengoperasikan kasino terbesar di Asia, dan semua rahasia yang mereka simpan di balik layar bisnis. "Anda tidak akan bisa melihat perbedaan peran pada pandangan pertama. Anda harus menontonnya beberapa kali sebelum Anda mulai memperhatikan perubahannya," juar Kim Soo Hyun.

Loading