Sukses

Entertainment

Ketegangan Luna Maya Layani Pelanggan

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan bulu mata seolah mata koin yang tak terpisahkan. Pasalnya hampir setiap hari Luna memakai bulu mata, untuk penunjang penampilan. Lantas bagaimana jika Luna yang harus memasangkan bulu mata ke orang lain?

Kondisi itu dihadapi Luna di acara meet and greet with Lavie. Meski buka untuk pertama kalinya, Luna mengaku deg-degan memasangkan produk bulu matanya ke pelanggan.

"Tegang ya. Karena kan beda-beda orangnya. Pernah juga sih pasangkan bulu mata ke teman tapi kalau ini kan ada rasa takut. Takut kecolok gitu, nanti malah pergi pelanggannya," ujar Luna Maya, di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2017).

Menurut Luna, memasangkan bulu mata ke orang lain tak semudah yang dibayangkan. Dalam memilih bulu mata yang tepat, biasanya Luna lebih dulu melihat jenis mata dari orang itu.

Luna Maya pasangkan bulu mata ke pelanggan (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Jadi aku lihat tipe matanya gimana. Matanya agak sedih cocoknya gimana. Jadi dilihat dari jenis matanya. Jujur ya ternyata memasangkan bulu mata ke orang lain nggak semudah yang dibayangkan," ucap Luna Maya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya 7 Artis Indonesia Ini Berhasil Memukau Orang Korea
Artikel Selanjutnya
Adu Gaya Golf Luna Maya hingga Nia Ramadhani, Mana yang Paling Stylish?