Sukses

Entertainment

Luna Maya Merasa Cantik dengan Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Begitu besar ketertarikan Luna Maya terhadap dunia bisnis, khususnya bidang fashion. Setelah Luna Habbit di line clothing, Luna berkolaborasi bersama tiga rekannya meluncurkan produk bulu mata, yang dilabeli Lavielish.

Diakui Luna, bulu mata menjadi item penting yang dipakainya setiap hari. Dengan bulu mata, ia merasa lebih cantik. Hal itu pun yang menjadi alasan Luna menggeluti bisnis bulu mata.

"Penting banget, hampir setiap hari akau pakai bulu mata. Pakai bulu mata jadi merasa cantik," aku Luna Maya, di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2017).

Dalam memakai bulu mata, Luna menyesuaikan dengan riasan yang diusungnya. Sementara untuk make up sendiri, Luna lebih suka yang natural. "Tergantung jenis make up. Kalau aku suka make up-nya yang natural," paparnya.

Luna Maya pasangkan bulu mata ke pelanggan (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Di akhir pekan ini, Luna menggelar acara meet and greet with Lavie, exlusive launch of our Black Lash Adhevise. Tak hanya sekadar berfoto bersama, Luna ikut memasangkan dan memilihkan jenis bulu mata yang dinilai cocok untuk pelanggannya.

"Ketemu pelanggan untuk bulu mata produk aku. Tegang ya karena kan beda-beda orang, takut kecolok. Harus hati-hati. Kalau kecolok malah nggak jadi beli pelanggannya," pungkas Luna Maya.

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya 7 Artis Indonesia Ini Berhasil Memukau Orang Korea
Artikel Selanjutnya
Selain Cerdas, 6 Kualitas Ini Membuatmu Terlihat Cantik dari Dalam