Sukses

Entertainment

Citra Kirana Bangga Jadi Inspirasi Penulis Asal Timor Leste

Fimela.com, Jakarta Bakat dan kecantikan pesinetron Citra Kirana nyatanya tak hanya mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Terbukti, seorang pria anak petani asal Timor Leste bernama Abio Salsinha pun menjadikan Ciki sebagai salah satu inspirasinya dalam berkarya.

Lewat sebuah buku berjudul Kamera Cinta, Abio menjadikan Ciki sebagai salah satu inspirasinya dalam menulis. Tak ayal, hal tersebut membuat gadis 23 tahun itu bangga.

"Saya awalnya bingung, maksudnya aku bisa jadi inspirasi orang. Tapi bangga juga buat aku sendiri. Saya bener-bener ngerasa bersyukur bisa jadi salah satu inspirasinya. Siapa yang nggak senang kalo menjadi inspirasi," ujar Citra Kirana di peluncuran Buku Kamera Cinta di Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ciki sendiri mengaku sudah mengenal sosok Abio Salsinha saat terlibat dalam salah satu sinetron striping yang pernah ia mainkan. Dari perkenalan itu pula Abio bisa mendapatkan inspirasi dari Ciki untuk serius dalam setiap karya yang ia jalani.

"Dalam waktu 10 bulan bisa sukses menulis buku ini, inspirator utamanya Citra Kirana. Pernah main bareng di Tukang Bubur Naik Haji dan beri dukungan untuk ini. Mbak Cik orangnya nggak mengangkat diri (sombong)," tutur Abio Salsinha.

Citra Kirana. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Menjadi inspirasi seseorang dalam berkarya, Ciki pun merasa memiliki kewajiban untuk mendukung setiap hal positif yang dilakukan Abio. Salah satunya dengan meluangkan waktu untuk sekedar datang ke peluncuran buku berjudul Kamera Cinta.

"Yang jelas sebagai teman saya mendukung. Saya pribadi sangat mendukung bakat mas Abio menulis dan sekarang sudah launching," pungkas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading