Sukses

Entertainment

Akting Fachri Albar Bikin Sutradara Malaysia Kagum

Fimela.com, Jakarta Setiap pemeran, tentu ingin memberikan akting terbaik dalam setiap karakter yang diperankan. Begitupun dengan Fachri Albar kala mendapat kepercayaan bermain dalam film Bukan Cinta Malaikat.

Film ini merupakan kerjasama antara Ganesa Perkasa Films dengan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia). Uniknya, dua sutradara dari dua negara juga berkolaborasi dalam film tersebut. Mereka adalah Azis M. Osman (Malaysia) dan Herdanius Larobu (Indonesia).

Ada cerita menarik ketika Fachri berhadapan dengan sutradara asal Malaysia yang sudah banyak mendapatkan penghargaan di negerinya tersebut. Menurut Azis, anak musisi gaek Ahmad Albar itu sering tak puas dengan aktingnya sendiri.

"Dia (Fachri) selalu minta take ulang karena merasa belum maksimal (dalam aktingnya)," kata Azis kepada wartawan, baru-baru ini.

[Bintang] Bukan Cinta Malaikat

Tak jarang, ketika Azis menyatakan sudah cukup gambar yang diambil, para pemain pun merasa lega. Namun, Fachri berbeda karena dia yang justru kerang meminta untuk take ulang adegan yang dirasanya kurang maksimal.

"Saya sering bilang, sudah cukup Fachri Albar, sudah cukup. Tapi dia terus berusaha untuk memberikan akting terbaiknya. Itu yang membuat saya kagum sama dia," tutur Azis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading