Sukses

Entertainment

Kemesraan Taylor Swift dan Joe Alwyn di Amerika

Fimela.com, Jakarta Setelah jalinan cintanya dengan Calvin Haris dan Tom Hiddleston kandas di tengah jalan, Taylor Swift seakan ingin merahasiakan kehidupan asmaranya. Walaupun berusaha untuk merahasiakannya, akan tetapi ia seakan tidak mampu menghindari kejaran para paparazi.

Jalinan asmaranya dengan Joe Alwyn yang sudah disembunyikan selama 7 bulan pun akhirnya terbongkar. Walaupun belum memberikan konfirmasi, akan tetapi baru-baru ini mereka tertangkap sedang bersama di bandara.

Pasangan ini terlihat naik pesawat jet pribadi dari Inggris, sepertinya mereka akan ke Amerika. Kebersamaan Taylor Swift dan Joe Alwyn tak berhenti di situ saja.

Lantaran baru-baru ini, mereka tertangkap kamera sedang menikmati momen kebersamaan sambil minum kopi. Seperti yang dilansir dari E! Online, Taylor dan Joe Alwyn tampak sedang duduk di balkon yang terletak di Nashville.

Kebersamaan Taylor Swift dan Joe Alwyn. (via dailymail.co.uk)

Joe terlihat tidak bisa melepaskan pandangannya dari wanita yang akrab disapa Tay Tay itu. Joe terlihat tampil santai dengan mengenakan kaus berwarna abu-abu dan celana jeans. Sedangkan Taylor tampak dress berwarna ungu.

Sebelumnya diberitakan jika Taylor Swift juga merahasiakan hubungannya dengan Joe Alwyn dari teman-temannya. "Taylor Swift benar-benar ingin merahasiakannya, meskipun hubungan itu sudah terlihat. Ia bahkan tidak pernah bercerita pada teman-temannya," ujar seorang nara sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading