Sukses

Entertainment

Angga Aldi Kaget Lagunya Dapat Sambutan Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi Yunanda baru saja meluncurkan lagu yang menandai debutnya sebagai penyanyi. Lagu romantis tersebut berjudul Disini Untuk Kamu.

Sebelumnya Angga memang lebih dikenal berkat bakat beraktingnya. Sejumlah judul sinetron membuat orang mengenal sosok remaja berwajah kalem tersebut.

Meski mengaku agak grogi pada awalnya, Angga Aldi merasa senang akhirnya bisa merilis single. Ia juga bersyukur mendapat sambutan luar biasa dari Ayvers, sebutan fansnya.

"Nggak nyangka sih sambutan fans sangat positif. Ini kan lagu pertama, jadi sempat deg-degan. Untungnya banyak yang suka," ujar Angga Aldi saat berkunjung ke redaksi Bintang.com belum lama ini.

Angga Aldi Yunanda (Febio Hernanto/Bintang.com)

Terkait hobi di musik, Angga Aldi berharap bisa menyeimbangkan dengan kegiatan aktingnya. Dalam waktu dekat, ia ingin meluncurkan video klip untuk lagu debutnya itu.

"Pengennya segera rilis video klip untuk single Disini Untuk Kamu, semoga secepatnya. Dan tentunya ada keinginan juga untuk ke kota-kota, ketemu dan nyanyi bareng fans," pungkas Angga Aldi Yunanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading