Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Pijat Kaki Sarwendah hingga Tertidur

Fimela.com, Jakarta Figur suami siaga ditunjukkan Ruben Onsu. Meski memiliki segudang aktivitas di dunia entertainment, Ruben nyatanya tak mengabaikan keluarga kecilnya. Saat sang istri, Sarwendah, sakit, Ruben dengan setia mendampingi.

"Badan lemes banget dan panas tinggi, tadi abis makan malam keluarga di ultah Thalia langsung ke rumah sakit sebentar untuk berobat dan akhirnya disuntik di temani suami ku," tulis Sarwendah di Instagram.

Pengorbanan Ruben tersebut pun membuat Sarwendah terenyuh. Apalagi saat tengah menemaninya, Ruben hingga tertidur pulas bersandar di tembok dengan tangan yang masih berada di atas kaki Sarwendah usai memijat.

"Aku tahu dia capek sekali tapi kalau ditanya kamu capek ya, nggak kok aku semangat dan ini tadi aku bilang, sudah pulang sana siap-siap untuk Live Sahur terus jawabannya gpp aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar," papar Sarwendah.

Sarwendah, Ruben Onsu dan buah hatinya. (Instagram)

"Dia itu capek tapi dia tidak mau memperlihatkan itu di depan istri atau penonton di rumah, itu yang membuat aku bangga sama laki-laki ini, Love U Sayang," lanjutnya.

Tak ayal, perlakuan manis Ruben Onsu terhadap Sarwendah tersebut sukses menuai beragam pujian dari pengguna jagat maya. "Gws, terharu 😌 suami siaga 👏," tulis akun jennifermexs. "Cepat sembuh yah kak, @sarwendah29 salut deh buat ka @ruben_onsu mantap suami yang sangat-sangat baik. top pokoknya. GbU n fam," sambung akun tarananda21.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading