Sukses

Entertainment

Kekompakan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Garap Mini Album

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya pasangan yang kompak dalam urusan rumah tangga dan anak. Ayudia Bing Slamet dan Ditto juga kompak bekerjasama menelurkan karya. Setelah meluncurkan buku, pasangan ini membuat project di dunia tarik suara yang bertajuk Dengarkan Dia.

"Ini karya berikutnya setelah buku yang berjudul Teman Tapi menikah. Tadinya mau dinamakann teman tapi menikah, kok nggak seru. Akhirnya dikasih nama Dengarkan Dia," ungkap Ditto, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Bernaung di bawah label Juni Records, Ayudia dan Ditto merilis mini album bertajuk 11 13 dengan single Teman Tapi Menikah. Diakui Ayu, lagu-lagu yang tersaji di album ini merupakan soundtrack dari project buku mereka.

"Cuma awalnya project iseng sih untuk isi soundtrack vlog. Soalnya pakai lagu orang kan nggak bisa, akhirnya kita iseng bikin musik. Kesenangan, kebablasan jadi bikin mini album," papar Ayu.

Menariknya, semua lirik lagu ciptaan Ayudia dan Ditto, yang terinspirasi dari buku Teman Tapi Menikah. Meski berstatus suami istri, keduanya cukup profesional dalam pengerjaan project ini.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mau nggak mau dituntut profesional, karena kita suami istri berantem, ada lagi ngambek. Cuma kita harus kerja bareng-bareng, recording nya, bikin lirik. Ya kayak manggung tadi, kalau cekcok tapi pas manggung harus biasa saja," ungkap Ayu.

Ayudia dan Ditto bersyukur, kendati berawal dari iseng, karya mereka diterima baik di masyarakat. Semua tak lepas dari ketulusan mereka dalam menuangkan setiap lirik yang dibalut dalam alunan melodi.

"Jadi beragam sih. Proyek iseng yang buru-buru, tapi kita senang bikinnya pakai hati dan cinta. Responnya juga bagus banget," pungkas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading