Sukses

Entertainment

Alasan Raisa Tak Mau Umbar Hubungannya dengan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud dan Raisa merupakan pasangan yang tidak ingin hubungan asmaranya diumbar kepada media. Mereka lebih memilih untuk menceritakan kebahagiaan demi kebahagiaan mereka di media sosial masing-masing. Kenapa?

Raisa dan Hamish Daud rupanya sepakat, untuk memilah informasi apa saja yang bisa dibagikan. Keduanya juga merasa lebih nyaman untuk membagikan cerita bahagia mereka di media sosial daripada kepada media.

"Kenapa saya nggak mau ngomong permasalahan pribadi. Menurut saya, masalah pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share. Seperti di media sosial, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk dikasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia," ujar Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Senin (5/6/2017).

Raisa juga merasa tidak nyaman jika diminta untuk membicarakan masalah pribadi oleh media. Apalagi dikhawatirkan, berita yang muncul justru tidak sesuai dengan hasil wawancaranya.

 Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi. Cuma kalau ada berita bahagia seperti kemarin (pertunangan), itu pasti saya akan sharing," ujar Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading