Sukses

Entertainment

Rain Tolak Tawaran Main Film X-Men Demi Film Uhm Bok Dong

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Beom Soo mengungkap fakta mengejutkan dari Rain. Mereka berdua terlibat dalam produksi film Uhm Bok Dong saat ini. Dalam sebuah wawancara, Lee Beom Soo mengatakan Rain menolak tawaran bermain di Hollywood untuk film X-Men.

Keputusan itu tentu membuat Lee Beom Soo kagum pada sosok suami Kim Tae He tersebut. "Saya menemukan beberapa sisi baru Rain melalui produksi ini. Dia sangat tulus dan bersemangat ketika harus berakting. Dulu saya mengira dia hanya selebriti, tapi saya sudah memperhatikan bahwa dia memiliki aura seorang aktor," ungkapnya seperti dikutip Soompi.

Dia kemudian menceritakan detail tawaran film Hollywood yang ditolak Rain. "Rain diminta bergabung dalam film X-Men. Mereka memintanya untuk mulai syuting di bulan Juli namun syuting Uhm Bok Dong seharusnya berlangsung hingga akhir Agustus. Jadi dia tetap melanjutkan syuting dengan film kami. Saya sangat bersyukur atas komitmennya," ungkapnya.

Rain cukup lama vakum dari akting setelah membintangi drama Please Come Back, Mister. Kesibukan pernikahan hingga persiapan memiliki anak menyita waktunya. Film Uhm Bok Dong adalah film pertamanya setelah menikah. 

[Bintang] Rain

Setelah menikah dengan Rain, Kim Tae Hee sempat merasa sedih atas rumor yang beredar tentangnya, di mana ia disebut ingin menunda momongan. Melansir Koreaboo, dalam kesempatan tersebut, Kim Tae Hee mengatakan bahwa dirinya ingin sesegera mungkin menimang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading