Sukses

Entertainment

Ini Gaya Rambut Baru Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang wanita. Hal tersebut juga bagi seorang selebriti, salah satunya adalah Bella Hadid. Model kelahiran 9 Oktober 1996 ini kerap memberikan kejutan di setiap penampilannya.

Setelah sempat muncul dengan gaya rambut baru saat red carpet Met Gala 2017, kini ia kembali dengan gaya rambut yang baru. Mantan kekasih The Weeknd ini kembali gaya rambut yang semula long bob menjadi poni.

Seperti yang dilansir dari Vogue, hal tersebut dapat dilihat saat Bella Hadid menghadiri red carpet CFDA Fashion Awards 2017. Walaupun tampil dengan gaya rambut baru, tapi pesona Bella seakan tidak pernah hilang.

Tak ayal penampilan adik Gigi Hadid ini pun berhasil mencuri perhatian para awak media. Lantaran Bella tidak pernah muncul dengan rambut berponi bak Cleopatra.

Bella Hadid. (AFP/Bintang.com)

Apalagi penampilan Bella Hadid disempurnakan dengan pemilihan mini dress yang dipadu dengan clutch bag. Beberapa waktu lalu, Bella menjadi pusat perhatian publik setelah ia tertangkap kamera sedang asyik berbincang dengan Leonardo DiCaprio.

Seperti diketahui, Leonardo DiCaprio baru saja putus dengan Nina Agdal. Sedangkan jalinan asmara Bella Hadid dan The Weeknd kandas di tengah jalan. Momen tersebut terlihat saat Bella Hadid dana Leonardo DiCaprio menghadiri acara amal amfAR gala beberapa waktu lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading