Sukses

Entertainment

Buka Puasa Bersama, Intimnya Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Fimela.com, Jakarta Hubungan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki makin serius. Keseriusan itu terlihat saat Zaki hadir buka puasa bersama keluarga Aurel, Senin (5/6/2017). Buka puasa bersama itu juga dihadiri Anang Hermansyah dan Ashanty.

Bersama Aurel, Zaki juga foto bersama dengan Anang dan Ashanty, serta Azriel. Zaki tampak akrab dengan mereka, seperti telah menjadi bagian keluarga besar Aurel.

Dalam foto itu, mereka kompak mengerucutkan bibir yang mengarah kepada Ashanty yang duduk diapit Aurel dan Anang. Zaki terlihat berdiri di belakang Aurel.

"Kiss kiss bundaaaa ❤❤❤," tulis Aurel.

Aurel Hermansyah bersama pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Netizen yang melihat foto tersebut menilai jika keluarga Aurel merupakan keluarga bahagia dan idaman. Hal itu karena kekompakan mereka.

"Allah Maha Pengasih, mas Hermansyah sangat beruntung mempunyai bidadari seperti bunda Ashanty...indahnya melihat keluarga ni..," puji akun @widyaakbar89.

Sementara itu, Aurel Hermansyah juga mengunggah foto bersama Rabbani Zaki dan dua temannya. Aurel terlihat cantik dengan busana panjang putih, sedangkan Zaki tampak gagah mengenakan kemeja hijau dipadu jins biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading