Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Sebut Caitlyn Jenner Sebagai Kacang Lupa Kulit

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Kim Kardashian menjadi bintang tamu pada acara The Ellen DeGeneres Show. Pada acara itu, Kim mengaku jika hubungan dirinya dengan Caitlyn Jenner sudah tak sedekat seperti dulu.

Selain itu, Kim juga angkat bicara soal buku Caitlyn Jenner yang berjudul The Secrets of My Life. Dalam buku tersebut, Caitlyn menceritakan tentang pernikahannya dengan Kris Jenner. 

Setelah membaca buku tersebut, Kim Kardashian merasa kesal karena Caitlyn seolah memojokkan ibunya, Kris Jenner. Awalnya, Kourtney dan Kim berpikir jika sang ibu terlalu berlebihan ketika membaca buku biografi Caitlyn Jenner.

Akan tetapi setelah membaca buku tersebut, Kim Kardashian pun ikut marah. "Aku sempat berpikir jika ibu yang terlalu berlebihan. Itu yang membuat aku ingin membacanya," kata Kim Kardashian seperti yang dilansir E!.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Bahkan ia menyebut mantan ayahnya itu meminjam uang kepadanya. Istri Kanye West ini menyebut jika Caitlyn Jenner seperti kacang lupa kulitnya.

Seperti diketahui, Kris Jenner menikah dengan Bruce Jenner pada tahun 1991. Seluruh keluarga Kardashian nyaris bangkrut hingga harus meninggalkan kediamannya di Beverly Hills. "Harusnya Caitlyn mengingat masa-masa itu, jadi ia tidak seharusnya menyalahkan ibu," jelas Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading