Sukses

Entertainment

Joe Taslim Berlatih Samurai, Netizen: Keren

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim sangat menggemari olahraga bela diri. Beragam bela diri dipelajarinya sejak kecil. Ia menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Tapi pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini lebih mendalami Judo yang membawanya menjadi atlet Judo sejak 1997-2009.

Kegemarannya akan bela diri, itu telah mengantarkannya menjadi seorang aktor kelas dunia. Beberapa film bertaraf internasional pernah dilakoninya.

Dilihat dari instagram miliknya, Peraih medali perak di SEA Games 2007 itu, saat ini sedang mempelajari bela diri Kumdo dari seorang ahli bernama Ahn. Ia menjelaskan jika Kumdo adalah bela diri Korea yang berasal dari Kendo, Jepang.

“Pedang ini bisa menembus tulang jika Anda memotongnya dengan benar,” tulis Joe Taslim sebagai keterangan video yang menunjukan dirinya sedang berlatih pedang samurai.

 

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Video yang diunggah Joe Taslim itu menuai banyak pujian  dari netizen. Salah satunya dari akun @rio_hin. "Keren om. Bisa kaya samurai x".  "Awesome!" imbuh akun lainnya.

Pemeran Jah dalam film Fast and Furious 6 itu, saat ini diketahui sedang terlibat dalam proyek film di Korea Selatan untuk membintangi film produksi Korea berjudul 'Swordsman'. Dalam film tersebut, Joe Taslim akan bermain dengan Jang Hyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading