Sukses

Entertainment

Rutinitas Nycta Gina di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus penyiar radio Nycta Gina menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga dengan penuh suka cita. Terlebih, ketika bulan Ramadan. Sebagai ibu rumah tangga, ia menyiapkan segala macam keperluan untuk menu sahur dan berbuka puasa.

"Rutinitas aku biasanya jam 3 pagi sudah bangun, terus nyiapin sahur untuk suami. Biasanya enggak tidur lagi sampai shubuh, siap-siap, jam 5.30 WIB berangkat. Jadi ya aku melek dari jam 3 sampai jam 10, baru abis itu sampai rumah baru tepar sih," ucap Nycta Gina ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Memanfaatkan waktu agar tidak kesulitan dalam beraktifitas, Nycta Gina dan suami, Rizky Kinos memang mengatur waktu untuk mengurus buah hati.

"Kalau Kinos kerjanya lebih ke siang sampai sore atau malem. Jadi palingan bagi shiftnya lebih ke ngurus anak aja. Jadi kalau bagian pagi sampai siang biasanya Kinos dulu, karena biasanya dia masih di rumah. Nanti pulang siaran sampai ke malemnya aku yang ngurus," terangnya.

"Atau kadang-kadang​ kalau anaknya kebangun malem, kinos tau aku jam 3 harus udah bangun dan lanjut siaran radio, jadi kadang-kadang dia yang nenangin anaknya," sambung Nycta Gina.

Sejak pagi, Nycta Gina menyiapkan segala sesuatu untuk persiapan sahur bersama dengan sang suami. Meski mengaku hingga kini belum bisa masak, ia tetap bangun untuk menyiapkan keperluan untuk sahur. (Instagram/missnyctagina)

Meski mengakui kelelahan, namun ia tetap menikmatinya. "Capek sih, tapi menikmati. Seru aja, kayaknya kalau kita bisa mengalahkan capek kurang tidur tapi tetap bahagia tuh kayaknya suatu kemenangan gitu," paparnya.

Namun, urusan memasak Nycta Gina memang mengakui belum bisa memuaskan suaminya dengan masakan yang dibuatnya. Sebab ia tak bisa memasak. Ia pun memilih untuk meminta bantuan asisten rumah tangga saat memasak.

"Kalau pekerjaan rumah tangga kayak ngepel nyapu segala macam silakan suruh aku, kalau memasak aduh aku belum sanggup sampai sekarang. Jadi ada mbak di rumah, mbak yang sudah siapin, jadi finishing nya segala macam proses makannya baru urusan aku," tandas Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading