Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Kaget Masuk Daftar Kandidat Wajah Tampan Dunia

Fimela.com, Jakarta Bersama dengan lawan mainnya dalam sinetron Mawar dan Melati, Natasha Wilona, Aliando Syarief masuk daftar Kandidat 100 Most Beautiful/Handsome Faces 2017. Dia pun bersaing dengan sejumlah bintang papan atas dunia, termasuk David Beckham.

Namun ketika ditanya pendapatnya soal hal ini, Aliando mengaku sama sekali tidak menyangka. Dia pun tidak percaya namanya masuk dalam daftar prestisius tersebut. Dia pun mengaku tidak tahu bagaimana namanya bisa masuk di dalam daftar kandidat.

"Ya pas dikasih unjuk 'Oh iya Gue masuk'. Tadi gue pengen komen, 'Ada Gue'. Tapi ga tahu juga (kenapa bisa masuk)," ungkap mantan bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut saat diwawancarai media beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya soal harapannya untuk dinobatkan sebagai sosok paling tampan dunia, sekali lagi Aliando juga mengaku tidak tahu. Menurutnya, banyak orang lain yang lebih ganteng darinya dan lebih layak mendapatkan gelar tersebut.

Aliando Syarief (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Alhamdullah (bisa masuk). Tapi di dunia ini yang ganteng banyak banget, tapi ini yang Gue lihat berdasarkan vote ya. Yang cantik itu juga banyak, tapi karena berdasarkan vote ya ga tahu gue ga ngerti," lanjut Aliando Syarief.

Selain Aliando Syarief dan Natasha Wilona ada beberapa selebriti Indonesia lain yang juga masuk dalam daftar Kandidat 100 Most Beautiful/Handsome Faces 2017. Beberapa di antaranya adalah Raisa dan Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading