Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Joe Alwyn, Taylor Swift Dapat Restu dari Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Taylor Swift menjadi pusat perhatian publik. Lantaran pelantun lagu Blank Space ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor muda bernama Joe Alwyn.

Bahkan beredar kabar jika wanita yang akrab disapa Tay Tay itu sudah memperkenalkan sang kekasih kepada ibunya di Nashville. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, setelah memperkenalkan Joe, ibunda Taylor Swift pun langsung memberikan restu.

Menurut HollywoodLife, pasangan ini menghabiskan waktu akhir pekan di Nashville. "Taylor membawa Joe ke rumah ibunya di Tennessee dan ibunya langsung suka dengan Joe," ujar seorang sumber.

Dari Nashville, kabarnya Taylor dan Joe akan melanjutkan liburan ke suatu tempat. "Setelah berakhir pekan di Nashville, Taylor dan Joe kembali naik pesawat pribadi dan melanjutkan liburan mereka di tempat lain," lanjut sumber tersebut.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Di mata ibunda Taylor Swift, Joe merupakan sosok pria sejati. "Ibunda Taylor sangat mendukung putrinya sehingga mudah baginya untuk menyukai Joe yang menurutnya adalah pria sejati. Ia benar-benar menyetujui hubungan mereka," ungkap sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading