Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Alasan yang Membuatnya Kuat

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak menjadi sangat berarti bagi Jessica Iskandar. Melalui akun Instagram miliknya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengatakan, El Barack adalah bukti nyata cinta Tuhan. Tuhan memberikan Jedar kebahagiaan, setelah berbagai cobaan hidup menderanya.

"El Barack adalah bukti nyata cinta Tuhan. Tuhan berikan saya pelangi, setelah hujan badai yang saya lalui," tulis Jedar, Rabu (7/6/2017).

Menurut Jedar, ia hampir saja melepaskan dirinya dalam lautan kekecewaan yang dalam. Namun, ada setitik keberanian yang membuat dirinya bertahan dan kuat sampai hari ini.

"Saya tahu saya hanya wanita biasa yang tak lepas dari dosa. Namun, keberadaan anak saya, membuat saya jauh lebih baik. Saya memiliki harapan," ujar Jedar.

Jedar melanjutkan, ia membangun kembali cinta, kasih, dan hidupnya. El mengajarkan Jedar untuk selalu belajar. Bagi Jedar, sejatinya hidup adalah untuk selalu belajar.

Curahan hati Jessica Iskandar mendapatkan tanggapan positif dari netizen. Mereka ikut menyemangati Jedar demi kebahagiaan El Barack. "Diberkati banget baca postingan kakak ini . Terima kasih kak Jedar. Love you and son. 😍😍," puji akun @merisnababan643

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading