Sukses

Entertainment

Suicide Squad 2 Dipastikan Syuting Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Setelah film pertamanya dirilis pada tahun 2016 lalu, sekuel Suicide Squad mulai digarap. Joel Kinnaman yang berperan sebagai Rick Flag mengungkapkan kabar tersebut pada media. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, saat ini tim produksi baru memasuki tahap penulisan skenario.

Adam Cozad didapuk sebagai penulis naskah, namun posisi sutradara masih dalam tahap seleksi. Sedangkan untuk proses syutingnya baru akan dimulai pada 2018 mendatang.

“Sejauh yang aku tahu, mereka sekarang sedang menulis naskahnya, dan kurasa syutingnya direncanakan sekitar tahun 2018. Tapi itu masih bisa berubah. Yang jelas aku pasti akan kembali muncul di film ini,” jelas Jole Kinnaman. Ia juga mengaku sebenarnya berharap Suicide Squad 2 kembali digarap oleh David Ayer.

Namun Ayer memilih mundur dari sekuel Suicide Squad karena sibuk menggarap spin-off Gotham City Sirens. Untuk soal ceritanya, Kinnaman ternyata menginginkan sesuatu yang berbeda dan berharap agar tiap karakter di Suicide Squad bisa lebih banyak berinteraksi dengan orang biasa.

Karakter Rick Flagg oleh Joel Kinnaman di film Suicide Squad. Foto: thecomicbookcast.com

“Aku ingin David Ayer kembali mengarahkan film ini,” katanya. “Tapi bila dia tidak mau menyutradarainya lagi, maka aku ingin sutradara yang kenal betul dengan karakter (Suicide Squad) sehingga ia bisa menempatkan karakter-karakter tersebut di situasi yang lebih normal.”

“Aku rasa akan sangat menarik kalau melihat tokoh-tokoh gila itu berinteraksi dengan orang biasa,” ucap Joel Kinnaman. Film Suicide Squad yang diadaptasi dari komik DC meraih sukses saat dirilis pada Agustus 2016. Meski banyak dikritik, Suicide Squad meraih pemasukan sekitar 745 juta dolar AS dari hasil pemutarannya di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading