Sukses

News & Entertainment

Solo Karier, Louis Tomlinson Gandeng Label Simon Cowell

Fimela.com, Jakarta Tidak mau kalah dari para personel One Direction lainnya, Louis Tomlinson kian memantapkan diri untuk bersolo karier. Ia pun telah menandatangani kontrak dengan label Simon Cowell, Syco.

"Saya sangat senang menandatanganinya. Saya sangat antusias melanjutkan hubungan dengan Syco dan juga bekerja dengan tim yang brilian di RCA di Amerika Serikat," kata Louis Louis Tomlinson kepada The Sun.

Pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini mengaku bahwa dirinya telah bekerja dengan keras untuk project musiknya. Ia pun tidak sabar untuk menampilkan karya yang ditulis kepada pendengar.

"Saya telah bekerja sangat keras di studio dan tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian apa yang saya tulis. Seperti biasa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan yang luar biasa," tambahnya.

Louis Tomlinson (AFP/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, pasca One Direction vakum, para personelnya menyalurkan minat bermusik lewat solo karier. Louis sendiri telah meluncurkan lagu kolaborasi dengan DJ Steve Aoki bertajuk Just Hold On pada 10 Desember 2016 lalu.

Kira-kira seperti apa karya solo terbaru dari Louis Tomlinson? Apakah akan jauh berbeda dari musik atau konsep yang pernah diusung? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

;
Loading