Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Putuskan Bertunangan dengan Fauzan Nasrul?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella dikabarkan dekat dengan seorang pria asal Malaysia. Selain itu, Bella juga diberitakan dekat dengan Ali Syakieb, adik dari Nabila Syakieb. Lalu kenapa Bella justru menerima pinangan Fauzan Nasrul?

Ini bukan kejadian dalam kehidupan nyata, tapi hanya bagian dari cerita sinetron Kantini D’Hijabers. Dalam sinetron tersebut, Laudya Cynthia Bella memang main bareng Ali Syakieb. Banyak fans yang berharap mereka jadi pasangan sungguhan.

Padahal Bella sendiri kabarnya sedang dekat dengan Engku Emran, pria asal Malaysia.  Yang jelas, dalam Kantini D’Hijabers, Bella yang berperan sebagai Kantini bakal bertunangan dengan pria yang tak disukainya, Boy (Fauzan Nasrul).

Itu karena Boy sempat mengancam Kantini agar menerima lamarannya kalau menginginkan Ilham (Ali Syakieb) bebas dari penjara saat itu. Kantini sepertinya sudah yakin menerima lamaran dari Ia bahkan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada pria yang sebenarnya sangat ia harapkan itu.

 

Makin bikin penasaran...KANTINI D'HIJABERS, minggu-jumat jam 21.00 @officialmnctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh KANTINI D'HIJABERS (@kantinidhijaberseries) pada

Konflik antara Kantini dan Ilham sepertinya membuat penonton gemas dan baper. Itu karena banyak yang berharap agar Kantini dan Ilham bisa segera bersatu.

Lalu apakah Kantini akan bertunangan dan menikah dengan Boy? Bagaimana dengan Ilham? Kalau penasaran ingin tahu kelanjutan ceritanya, tonton saja sinetron Kantini D'Hijabers yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Ali Syakieb dan Fauzan Nasrul.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading