Sukses

Entertainment

Rumah Keluarga Gigi Hadid, Istana Seharga Rp 1 Triliun

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia jika Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar datang dari keluarga kaya raya. Lantaran ayah mereka, Mohamed Hadid merupakan seorang pengembang real estate. Sama seperti hotel dan rumah yang ia bangun, kediaman Hadid ternyata sangat mewah.

Hunian Gigi Hadid dan Bella Hadid ini lebih cocok disebut sebagai istana daripada rumah. Seperti yang dilansir dari Metro UK, hunian mewah itu disebut Le Belvedere yang merupakan hasil rancangan dari Mohamed Hadid.

Ruang makan di rumah keluarga Gigi Hadid. (Mohamed Hadid/instagram)

Istana milik keluarga Hadid ini senilai Rp 1 triliun. Hunian ini dibangung di atas lahan seluas 0,44 hektar di Bel Air yang merupakan kompleks rumah mewah di Amerika Serikat.

Uniknya rumah ini mermpunyai situs sendiri. Hal tersebut bertujuan agar pengunjung dapat mempelajari desain dan fitur dari rumah itu sendiri. Dengan harga yang fantastis, tentu rumah ini memiliki fasilitas yang mewah.

Salah satu ruangan di rumah keluarga Gigi Hadid. (Mohamed Hadid/instagram)

Dapur di rumah keluarga Gigi Hadid. (Mohamed Hadid/instagram)

Selain mempunyai puluhan kamar, rumah ini ternyata juga dilengkapi dengan lift, spa pribadi, 8 kebun mawar, dan gudang anggur yang berisi 5.000 botol wine. Tidak hanya itu, rumah ini juga mempunyai ballroom dengan kapasitas 200 orang.

Kolam renang di rumah keluarga Gigi Hadid. (Mohamed Hadid/instagram)

Taman di rumah keluarga Gigi Hadid. (Mohamed Hadid/instagram)

Istana milik ayah Gigi Hadid ini juga dilengkapi dengan home theatre bergaya baroque. Setiap ruangan yang ada di rumah ini dihiasi dengan barang antik yang dikumpulkan dari Maroko, Turki, dan Afrika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading