Sukses

Entertainment

Lebih Berisi, Nabila Syakieb Berbadan Dua?

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Nabila Syakieb. Terutama dari postur tubuhnya yang terlihat lebih berisi dari biasanya. Apakah itu pertanda saat ini Nabila sedang berbadan dua?

Tak memberi jawaban secara tegas, Nabila hanya meminta doa yang terbaik untuknya. "Minta didoakan saja, doakan yang terbaik," ungkap Nabila Syakieb, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Seakan membenarkan kondisinya yang sedang hamil, blakangan Nabila jarang terlihat di layar kaca. Terlebih di bulan Ramadan ini. Namun, istri dari Reshwara Argya Radinal itu mengaku memang belum ada tawaran sinetron yang sesuai.

"Sekarang kan lagi bulan puasa jadi mengurangi aktivitas. Ingin banyak habiskan waktu sama keluarga saja. Kebetulan belum ada cerita yang cocok, jadi ya belum," jelasnya.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Menikah pada Minggu, 20 Desember 2015 di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tak ada yang berbeda dari Ramadan Nabila tahun ini ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Yang terasa lain, saat ini dirinya sudah menyandang status ibu rumah tangga. "Sama saja kok, cuma bedanya sekarang sudah punya suami," ucap Nabila Syakieb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading